Saat ini Ubuntu adalah distribusi linux favorit saya, distro ini telah menjadi sistem operasi utama notebook saya sejak tahun 2005 dan saya merasa cukup produktif bekerja di sistem operasi ini.

Sering terlintas dipikiran saya berapa banyak pengguna komputer di Indonesia yang juga menggunakan Ubuntu baik sebagai Workstation maupun untuk server. Berawal dari saran Harry Sufehmi.

Agar survei ini lebih hidup saya pikir sumbang beberapa hadiah akan membuatnya menarik.. Jadi.

Sebuah ADSL Modem Dlink seri DSL-520T bagi seorang responden yang beruntung, modem ini pernah saya pakai untuk testing selama 15 menit dan berfungsi dengan baik. setelah testing modem masuk kembali kedalam kotak. jadi boleh dibilang 99% baru.

DSL-520T

Flash Disk masing-masing 1 GB bagi 3 responden beruntung

Cruzer

Map eksklusif bagi 10 responden beruntung

Map BizNET

Untuk mengikuti survei ini anda harus mendaftar dengan nama dan alamat email kemudian anda bisa mengisi beberapa pertanyaan yang telah saya susun, silahkan kunjungi di url berikut untuk memulai survei:

http://www.bigwisu.com/survey/index.php?sid=35522&lang=id

Terus terang saya mengharapkan ada yang mau menyumbang ongkos kirim hadiah. berat juga euy diitung2. survei ini masih terbuka bagi rekan yang ingin menyumbangkan tambahan hadiah bagi responden yang beruntung.

Survei ini akan saya tutup tanggal 20 Januari 2008.

Have Fun 😀

Update 22 Nov 2007 – 11:37 : Sumbangan Dedy “Milisdad” -> Kaos Ubuntu bagi 2 Responden beruntung

Update 22 Nov 2007 – 17:19 : Sumbangan pak Toosa -> Edubuntu-Pack : 1 bh Buku Edubuntu + 2 CD Edubuntu 7.10 (Server dan Add On)