Syukur Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya Jalan Beruang yang merupakan penghubung utama ke Kuricang telah di aspal.

Jl Beruang

Sejarah perbaikan jalan ini berawal dari inisiatif Kuricang Community Development yang memperbaiki saluran air/Drainage dan meratakan jalan yang berlubang. Waktu itu dana perbaikan diadakan secara swadaya, dimana Kompleks Perbanas juga ambil bagian dalam penggalangan dana perbaikan tersebut.

Detail kegiatan perbaikan awal jalan Beruang ini bisa di lihat di http://www.kuricang.com/berita/keuangan-jalan-tahap-I.htm

Sore ini saat melihat proses pengaspalan jalan, saya sempat ngobrol sama Pak Herlambang, ketua RW 10 Kuricang, ternyata sangat berat perjuangan agar jalan penghubung kedua Kompleks kami bisa diaspal. butuh waktu berbulan-bulan untuk relaisasi tahapan akhir perbaikan jalan Beruang ini. Dan akhirnya 2 minggu yang lalu konfirmasi pengaspalan diperoleh..

Saya rasa tidak berlebihan jika saya pribadi sangat berterima kasih kepada kerja keras Pak Herlambang dan Kuricang Community Development atas usahanya dalam proyek ini. Tidak lupa saya juga harus berterima kasih kepada Bpk Ismet Iskandar yang telah membiayai tahapan akhir perbaikan jalan ini.

Dan kini pilihan saya sudah jelas dalam pilkada bupati Tangerang. 😀