I forget stuff… really!!!

Sore yang Menyebalkan di KRL

Sore ini banyak banget masalah yang muncul… udah kehilangan meterial di proyek… pas lagi marah2 di telpon tiba2 muncul petugas pemeriksa karcis… saya ambil sebuah karcis di saku dan ternyata orang ini berkata bahwa karcisnya bukan yang ini… saya periksa tanggal nya benar 29 Juli 2008… ternyata karcisnya untuk keberangkatan dari Pondok Ranji ke Sudirman… namanya orang lagi marah… saya pun langsung marah sama dia… dan berkata bahwa saya udah beli…

Sebenarnya saya berpikir ngapain sih dimasalahin… lihat dong siapa yang ditanyain… emang tampang gue penjahat… sering gue lihat orang nggak bayar dan cuek… aja saat pemeriksaan… udah gitu saya diminta bayar 3 kali lipat… coba bayangin masuk kantong siapa uang itu nanti…

Akhirnya dengan marah saya minta dia antarkan saya ke atasannya… saat ketemu orang ini… kembali prosedur nyebelin itu di ungkapkan… kembali lagi saya marah… dan bilang kalo saya bayar… mestinya orang berpikir… kalo emang orangnya nggak bayar ngapain orangnya marah2…

Ternyata sampai di rumah karcis itu nyelip di dompet… pasti masuk saat saya sedang telpon dan memasukkan kembalian pembelian karcis…

Sebenarnya… menurut saya… pemeriksaan di atas kereta tidak efektif… seharusnya ada mekanisme sterilisai peron… sama seperti yang dilakukan di Bus Way…

  • trus sopo sing salah dong?
    sabar yaa sabar…:)

  • Abukuda Al Jaran

    Kuapok gak koen! Kualat be’e.
    Makane ta dadi wong ojo lalian.
    Urip kepenak trus lali kancane.

Powered by Wordpress | Designed by Elegant Themes