I forget stuff… really!!!

Jaringan Ponsel Ngadat…

Error Ponsel Mama Error Ponsel Bagus Error PDAPhone Papa

Marhaban Yaa Ramadhan…

Begitu banyak orang berbahagia menyambut Ramadhan… hingga membuat operator ponsel kewalahan…

  • mmi

    iya apa lagi indosat, ngadatnya kebangetaaaaan…
    masak no aktif di telfon di bilang ga aktif, di sms pending

    mana telfon 0,1 yang ada lempeng2 aja tuh mahalnya telp pke m3

    dasar gila indosat emang..

  • Aku kemaran pakek simpati nyaman-nyaman aja tuh. yah cuman sesaat aja sih ngadat, tapi itu udah bisa termaklumi. Abis banyak banget yang pengin call n sms. Pa lagi tuh sms, bejibun.
    Eh iya loh kalo m3 aku seringnya juga dibilang salah nomor, nomornya tidak lengkap, dll…. Emang kalo operator itu promosiin fitur2 kelebihannya, nggak 100% perfect si. Pasti ada di satu sisi bobroknya…. balik lagi, itulah teknologi. Seharusnya kayak motonya pegadaian “Mengatasi Masalah tanpa Masalah”.

Powered by Wordpress | Designed by Elegant Themes