I forget stuff… really!!!

Sederhana tapi Seru

Hari senin kemarin saya ngikut di acara Jaunty Release Party Jakarta…

JRP

Photo diambil dari situs Wetiga.com… kalo dilihat di poto… orang gemuk susah duduk bersila 😛

Konsepnya asik… ngobrol santai antara beberapa pengguna Ubuntu dan berlangsung secara lesehan di www.wetiga.com. Diantara yang hadir adalah beberapa pengguna baru Ubuntu… disamping beberapa muka lama di Komunitas Ubuntu… seperti Andi Belutz dan pak Indrayana… Masing2 peserta sempat bercerita tentang pengalamannya menggunakan Ubuntu… termasuk cerita seorang penggunaan Ubuntu yang sudah cukup berusia… bapak ini baru mengenal Ubuntu selama lebih kurang 1 minggu… di akhir acara Belutz membagikan beberapa CD installer Jaunty sumbangan Harry Sufehmi… dan sebuah CD Shipit Jaunty saya berikan ke Ndoro Kakung… 😀

Oke! sebenarnya banyak lagi yang bisa ceritakan… mudah2an acara rutin yang direncanakan bersama bisa segera terwujud dan diramaikan oleh pengguna2 Ubuntu lainnya…

Tulisan Riyogarta mengenai acara ini -> http://riyogarta.com/2009/05/27/jaunty-release-party-di-wetiga-jakarta/
Tulisan Wetiga mengenai acara ini -> http://wetiga.com/2009/05/26/sah-ubuntu-jaunty-di-jakarta/

  • wah ra iso di-tag 😀
    mantan ketua Ubuntu Rilis Parti dateng to…

  • oya… poto2 sing nang kamerane pak Indrayana koyoke di publish nang fesbuk… tag tag tag…

  • ndoro kakung

    horeee…aku dah pake ubuntu

  • Ada linkaran nomor mobil berhadiah gak ya hahaha

  • Rowi

    Wah,ada ane tuh,kapan2 bikin kyk gini lagi ya

    (mo nambahin,dibawah pohon gede,ane kena tai burung jhhahahahahahA)

  • Eko

    wah… kapan pertemuan berikutnya nih??? mo ikutan lagi..he3

Powered by Wordpress | Designed by Elegant Themes