THIS VACANCY IS NO LONGGER ACTIVE

Awalnya hanya menjalankan bisnis di bidang infrastruktur telekomunikasi, kini Qdc Technologies juga menjalankan bisnis konstruksi infrastruktur power di Indonesia.

Salah satu achievement dicapai oleh team saya di Qdc Technologies adalah membangun infrastruktur IT berbasis Open Source yang cukup handal untuk mensupport bisnis. Team IT ini tergolong team yang dinamis, saya pribadi sangat menganjurkan masing – masing team member melakukan upgrading knowledge khususnya di bidang Open Source tentunya dengan cara “Open Source” juga. Dengan knowledge yang semakin meningkat tidak jarang team member pada posisi Systems Administrator ini pergi karena mendapatkan peluang berkarir di tempat lain.

Terkait dengan kondisi ini, team ini membutuhkan seorang Junior Systems Administrator.. dimana saya mencari profil seorang fresh graduate yang punya antusiasme untuk belajar menjadi seorang Systems Administrator, dimana drive ini akan saya support melalui media “on the job training” juga melalui cara anjuran melakukan RTFM. 😉

Sehari – hari anda diwajibkan bekerja dengan workstation Linux, preferensi saya adalah Ubuntu. Benefit yang ditawarkan cukup kompetitif, jika anda tertarik mohon kirimkan pengalaman ngoprek serta kontak details anda ke is [at] qdc.co.id.